Sukses

Modisnya Atlet Cantik Sabina Altynbekova dari Kazakhstan

Si cantik Sabina Altynbekova ternyata tak hanya terlihat cantik dengan pakaian olahraga. Gaya busana hariannya juga tak kalah modis.

Liputan6.com, Jakarta- Si cantik Sabina Altynbekova ternyata tak hanya terlihat cantik dengan pakaian olahraga. Gaya busana hariannya juga tak kalah modis. Melalui akun instagramnya, atlet cantik asal Kazakhstan ini rajin mengunggah gaya busananya. Mulai dari pakaian kasual, hingga busana pesta.

Seperti apa gaya busana gadis kelahiran 5 November 1996 ini? (Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sporty Style

Sporty Style

"So gorgeous, no wonder indonesia's webspace filled by ur name."  "The MOst beautiful volley ball player in the world." Berbagai pujian dituliskan oleh para penggemar atlet ini di akun instagramnya, @altynbekova_11 sejak wajahnya muncul dalam situs 9gag.com beberapa hari lalu. Dua pujian diatas datang dari akun bernama @mr_mirfan dan @littlest_thing yang diamini juga oleh komentar serupa oleh akun lainnya.

Penampilannya yang imut dan manis meski berpeluh keringat dalam seragam voli-nya tak membuat gadis yang mengaku masih jomblo ini terlihat lelah dan pucat. Paduan jersey longgar tanpa lengan dipadu dengan celana pendek ketat dan kaus kaki panjang malah semakin menonjolkan keindahan kaki Sabina yang jenjang.

3 dari 4 halaman

Casual and Chic

Casual and Chic

Apabila tak sedang bertanding, seperti gadis remaja lainnya, Sabina juga senang tampil modis. Padanan kaus dengan celana jeans tampaknya merupakan favorit gadis ini. 

Salah satu kaus favorit yang sering dikenakan dan dipadupadankannya adalah yang bergambar David Beckham. Dalam akun instagramnya, Sabina kerap mengunggah pose dirinya mengenakan kaus ini.

Namun tak hanya padanan kaus dan celana saja yang disukainya. Model rok lebar panjang yang sedang tren juga dipilih menjadi salah satu pakaian favoritnya. Postur tubuhnya yang tinggi semampai membuat padanan ini terlihat sederhana namun sempurna.

Bahkan, Sabina juga ternyata senang mengenakan high heels dalam kesehariannya. gaya femininnya semakin terlihat saat mengenakan gaun merah muda pendek dengan ekor mermaid. Aih, manisnya! 

 

4 dari 4 halaman

Winter Style

Winter Style

Saat musim dingin, gaya busana gadis dengan postur tinggi 182 cm dan berat 59 kg ini juga tak kalah modis. Padanan outdoor warm coat hoodie jacket dengan knee boots membuatnya tetap terllihat modis. Apalagi senyum manisnya digelar meski berada di tengah dinginnya hujan salju.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini