Sukses

Cristiano Ronaldo Rambah Bisnis Sepatu

Setelah tahun lalu Cristiano Ronaldo meluncurkan underwear berlabel CR7, kini ia meluncurkan footwear CR7.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian bintang sepak bola memang punya kaitan yang cukup erat dengan dunia fesyen, contohnya adalah David Beckham. Selain nama Beckham, ada nama Cristiano Ronaldo yang juga terkait dengan dunia fesyen.

 

Pada tahun lalu, tepatnya bulan Oktober 2013, Ronaldo meluncurkan underwear CR7. Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Rabu (23/7/2014), pada tahun ini giliran footwear yang menjadi garapan label tersebut. Hal ini dipublikasikan di halaman Facebook-nya.

 

Sepatu-sepatu label ini dibuat di Portugal, negara asal Ronaldo. Ada nama Cristiano Ronaldo di sepatu-sepatu tersebut. Sepatu sepatu dari label CR7 akan mulai dapat dibeli pada bulan Februari 2015.

 

Hingga kini harga produk ini belum diungkap. Mengenai produk sepatu ini, Ronaldo menulis di situs sosial media, “Kualitas, Kenyamanan, dan Modis adalah kata-kata yang mendeskripsikan sepatu ini”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini