Sukses

Buku Kumpulan Iklan Louis Vuitton Dijual dengan Harga Rp 1,5 juta

Louis Vuitton buat buku kompilasi foto iklan dan artikel tentang LV dari era 1950-an hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Fotografi merupakan bagian tak terpisahkan dari dunia fesyen. Jika Anda melihat halaman-halaman majalah fesyen, maka Anda akan temukan banyak iklan produk fesyen dengan foto-foto yang memukau.

 

Dilansir dari Women’s Wear Daily, Rabu (22/7/2014), pada musim gugur ini, rumah mode mewah asal Prancis, Louis Vuitton (LV) mengkompilasi sebanyak hampir 200 foto LV yang dibuat oleh berbagai fotografer ternama seperti Mert Alas and Marcus Piggott, Patrick Demarchelier, Annie Leibovitz, Peter Lindbergh, Steven Meisel, Mario Testino, dan lainnya.

 

Diterbitkan oleh Rizzoli Publisher, New York, buku kompilasi foto tersebut diberi judul `Louis Vuitton Fashion Photography`. Foto-foto tersebut adalah foto-foto iklan dan artikel tentang LV dari era 1950-an hingga kini.

 

Buku kumpulan foto fesyen LV tersebut terdiri dari 3 bagian dan tiap bagiannya didahului oleh tulisan dari kurator dan penulis fotografi, Charlotte Cotton. `Louis Vuitton Fashion Photography` akan mulai tersedia di butik-butik tertentu di seluruh dunia pada 1 Oktober 2014.

 
Buku ini dibuat dalam 2 versi bahasa, yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Prancis. Harga buku yang dijual di butik LV adalah US$ 130 (sekitar Rp 1,5 juta). Buku ini juga akan dijual di toko buku mulai 15 Oktober 2014 dengan harga US$ 85 (sekitar Rp 985 ribu).




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini