Sukses

Foto-foto Lucu Bayi, Ungkapan Kegembiraan Menjadi Seorang Ayah

Karena menikmati momen menjadi seorang ayah, pria asal Kanada ini buat foto-foto bayi yang sangat lucu.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana rasanya terlahir sebagai seorang ibu atau ayah saat anak Anda tiba di dunia? Anda mungkin akan menjawab bahwa hal tersebut sulit untuk diungkap dengan kata-kata. Anak yang telah dinanti 9 bulan lamanya memang merupakan sebuah anugrah.

Ada banyak cara untuk mengekspresikan kegembiraan menerima anugrah tersebut. Ayah asal Calgary, Kanada, bernama Wes Armson mengekspresikan kegembiraannya melalui fotografi. Armson baru saja memiliki anak ke-2, Maddox (5 bulan).

“Ketika anak saya lahir, hati saya terasa sangat utuh. Momen pertama kali dirinya tersenyum, sedikit tertawa, atau bersin adalah momen yang sangat berharga,” ucap Armson tentang kebahagiaannya, seperti dilansir dari The Daily Mail, Selasa (22/7/2014).

Sambungnya, “Hal yang paling saya suka dari foto-foto anak yang saya buat adalah bahwa foto-foto tersebut membantu saya mengingat momen-momen saat foto itu dibuat”. Foto-foto yang dibuat oleh Armson menampilkan Maddox dengan berbagai kostum dan latar yang lucu, seperti kostum super hero, kostum monyet, duduk berjejer dengan boneka-boneka, tidur di atas box bayi berbentuk pesawat, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah foto-foto lain dari Maddox, karya Armson, sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1

Berikut ini adalah foto-foto lain dari Maddox, karya Armson, sang ayah.

3 dari 3 halaman

2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini