Sukses

Olivia Palermo Mulai Cicipi Dunia Desainer

Enam pasang sepatu dengan aneka model akan segera diluncurkan oleh Olivia Palermo dan Aquazzura.

Liputan6.com, New York Tak hanya ingin sekadar sebagai pengguna fesyen saja, namun kini sosialita asal Amerika, Olivia Palermo mencoba untuk mencicipi menjadi seorang desainer dengan cara melakukan kolaborasi dengan salah satu produsen sepatu asal Italia, Aquazzura.

"Saya rasa, semua orang sudah mengetahui bahwa sepatu dan saya bagaikan dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kolaborasi ini tentu saja tak menyulitkan saya sebagai seorang penggemar sepatu," tutur Olivia.

Ia pun menambahkan, "Segala hal yang ada pada Aquazzura sangat sesuai dengan karakter pribadi saya. Ini menjadi suatu kolaborasi yang sangat menyenangkan mengingat saya dan Edgardo Osorio merupakan teman baik. Tentu saja kolaborasi ini akan berjalan dengan sangat baik," ujarnya.

Dilansir dari Vogue.co.uk, Rabu (23/7/2014) enam pasang koleksi sepatu dengan model sandal, knee boots, lace-up gladiator sandals, suede and snake flats, dan suede bootie akan diluncurkan. Diakui oleh Olivia para wanita tak perlu khawatir karena sepatu ini dapat digunakan disegala usia.

"Olivia dan saya memiliki visi yang sama, kami sama-sama pecinta sepatu. Ia merupakan seorang ikon yang memiliki pengetahuan hebat mengenai sepatu dan aksesoris. Jadi saya tak ragu untuk merangkulnya menjadi teman kolaborasi saya," ujar Osorio. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.