Sukses

Red Carpet: Ketika Atlet Tampil Modis di ESPY Awards 2014

Para olahragawan pun punya ajang bergengsi sendiri yang memungkinkan mereka tampil tak kalah gemerlap dengan bintang Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles- Tak hanya para aktor dan penyanyi saja yang bisa tampil glamor di karpet merah. Para olahragawan pun punya ajang bergengsi sendiri yang memungkinkan mereka tampil tak kalah gemerlap dengan bintang Hollywood.

The Excellent in Sports Performance Yearly Awards atau yang lebih dikenal dengan sebutan ESPY Awards digelar akhir pekan lalu di Nokia Theatre, Los Angeles- Amerika Serikat. Acara ini merupakan acara bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun bagi para atlet dunia dari berbagai cabang olahraga.

Tahun ini, ESPY Awards dipandu oleh rapper Drake, dan disiarkan secara langsung oleh saluran televisi khusus olahraga, ESPN. Drake jelas tampil cukup memuaskan, mengingat penampilannya nyaris tidak menuai kritik meski ia baru pertama kalinya memandu acara olahraga ini.

Siapa saja para atlet dan selebriti yang hadir dan seperti apa penampilan mereka di karpet merah? Berikut rangkuman Tim Lifestyle Liputan6.com dari berbagai sumber. (Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba

Bintang cantik ini tampil anggun namun ceria dengan mengenakan rancangan Elie Saab. Bahan satin mengilap yang membungkus tubuhnya dirangkai dengan gaya tube dress dengan aksen one shoulder, membuat penampilan aktris ini memukau.

Sebagai pelengkap, Alba mengatur rambutnya dengan model simpel digerai lurus.

3 dari 7 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz

Berbeda dengan penampilan biasanya di red carpet, kali ini Diaz tampil lebih chic dan casual dengan mengenakan dress rancangan Reed Krakoff. Aksen saku samping dalam dress ini memberikan kesan seolah pakaian yang dikenakan bermodel jumpsuit.

Tata rambut Diaz dibiarkan ikal tergerai menampakkan karakternya yang bebas namun sederhana.

4 dari 7 halaman

Amy Purdy

Amy Purdy

Atlet paralimpian untuk cabang olahraga papan seluncur ini hadir dengan mengenakan gaun rancangan Mac Duggal. Penampilannya yang anggun menjadi salah satu yang mencuri perhatian para media dan penonton. Meski namanya tak masuk dalam kategori pemenang, namun dalam acara ini, Purdy masuk dalam daftar undangan berbusana terbaik versi para kritikus mode.

5 dari 7 halaman

Maria Sharapova

Maria Sharapova

Petenis terkenal ini hadir dengan busana andalannya: seksi dan pendek. Kali ini, Sharapova mengenakan rancangan desainer Antonio Berardi. Perpaduan bahan sifon dan lace yang ringan, membuat penampilan petenis yang pernah menduduki peringkat satu dunia ini terlihat chic. Pilihan warna hitam dengan model gaun yang pendek, semakin menonjolkan keindahan bentuk kakinya.

Dalam acara ini, Sharapova meraih penghargaan sebagai Best Female Tennis Player, mendampingi Rafael Nadal untuk kategori pria.

6 dari 7 halaman

Breanna Stewart

Breanna Stewart

Salah satu pemenang termuda tahun ini adalah Breanna Stewart, dimana ia meraih penghargaan untuk kategori Best Female College Athlete.

Hadir dengan mengenakan gaun satin putih, Stewart tampil memukau dan terlihat anggun namun chic.

7 dari 7 halaman

Laila Ali

Laila Ali

Petinju wanita Laila Ali hadir dengan mengenakan gaun berwarna musim panas tahun ini: biru. Gaun panjang bermodel off shoulder tersebut dipadukannya dengan belt berwarna merah menyala.

Perpaduan warna tersebut menghasilkan keceriaan yang kontras dengan kulit gelap Ali, dan membuat penampilannya semakin segar. Ali, yang tampil dengan riasan sederhana ini, membiarkan rambutnya tergerai bebas berombak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini