Sukses

Versace dan Koleksi Desainer Ternama Diskon Hingga 70 Persen

Pembukaan Mega Bazaar produk TransFashion yang diadakan di The Hall, Senayan City lantai 8, Jakarta diserbu pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta- Sebuah gaun merah berbahan satin karya Versace digantung dengan cantik bersama ribuan karya desainer yang sama. Tak sampai 5 menit kemudian, gaun merah itu sudah berpindah dari gantungan ke dalam kantong belanja seorang wanita cantik. "Ya ampun, kalau harganya didiskon seperti ini, bisa beli banyak model kalau budgetnya dengan harga normal," kata wanita tersebut kepada temannya yang juga tengah sibuk memilih gaun lainnya.

Di seberangnya, puluhan kaum pria juga tak kalah sibuk berbelanja. Ragam merek pakaian pria seperti Valentino, Hugo Boss, Armani Jeans, Aigner, Tommy HIlfiger, Emporium Armanis, Salvatore Feragamo, dan masih banyak lagi didiskon dari harga puluhan juta rupiah hingga menjadi jutaan rupiah. Bahkan tak sedikit juga yang didiskon hingga menjadi kurang dari ratusan ribu rupiah!

Tak ayal, ragam blazer, kemeja, sepatu, ikat pinggang, hingga boxer berpindah dari meja pajangan ke kantong belanja kaum adam tersebut. Blazer Hugo Boss yang rata-rata senilai 11 juta hingga 30 juta rupiah, bisa didiskon hingga hanya menjadi 3-4 jutaan rupiah.

Kondisi ini sedang terjadi di pembukaan Mega Bazaar produk TransFashion yang diadakan di The Hall, Senayan City lantai 8, Jakarta. Hari pembukaan Senin hingga Selasa (21-22/7/2014) ini merupakan khusus bagi pemegang kartu bank Mega, sementara masyarakat umum baru bisa berbelanja pada hari Rabu (23/7/2014).

"Model blazer cowok kan itu-itu saja. Kalau pakai model ini juga masih tidak ketinggalan jaman dan masih terlihat trendi sampai 10 tahun lagi. Lebih baik keluar uang sedikit lebih banyak untuk blazer bermerek dan bahan bagus tapi tahan lama," kata Dimas, salah seorang pengunjung yang ditemui Liputan6.com sedang sibuk berbelanja bersama sekelompok kawannya. Kantong belanjaan Dimas sendiri sudah terisi 2 buah blazer dan 3 buah kemeja, serta seutas ikat pinggang dan beberapa kotak pakaian dalam boxer.

Di barisan produk fesyen untuk wanita, koleksi sepatu karya desainer Jimmy Choo, Valentino, Salvatore Feragamo, Mango, Furla, Canali, hingga Armani juga tampak diserbu. Harga sepatu yang berkisar minimal 10 juta rupiah, didiskon hingga menjadi 2-5 juta rupiah. Sementara aksesoris dan pakaian didiskon mulai dari harga 99 ribu rupiah.

Tak hanya fesyen untuk pria dan wanita saja yang didiskon. Untuk anak-anak pun tersedia beragam model dan merek. Sepatu Geox misalnya, didiskon hingga hanya seharga 399 ribu rupiah untuk semua jenis sepatu anak. Sementara koleksi sepatu Young Versace dipasarkan dengan mulai harga 399 ribu hingga 1 juta rupiah. Koleksi khusus pakaian bayi dari Armani Baby juga didiskon dari harga 2 juta rupiah hingga menjadi Rp 500 ribuan.

Di hari pertama dan kedua bazaar, antrian panjang selalu terlihat, namun tidak menunggu lama, sekitar hanya 5-10 menit. 

Bazaar barang bermerek karya desainer dunia ini akan berakhir pada hari Jumat (26/7/2014). Selain bazaar produk fesyen, di lobby area bazaar juga dibuka gerai minuman kopi dari The Coffee Bean dan es krim dari Baskin Robbins. (Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini