Sukses

Setelah Bebek, Kodok Karet Raksasa Kini Hadir di Beijing

Kodok karet raksasa hadir secara misterius di danau Yuyuantan Park, Beijing.

Liputan6.com, Beijing Masih ingatkah Anda dengan bebek karet raksasa yang muncul di sungai Tiongkok? Setelah bebek karet raksasa, kini hadir kodok karet raksasa di danau Yuyuantan Park, Beijing.

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Senin (21/7/2014), sosok bebek raksasa yang sempat berlayar dan menghibur banyak warga tersebut ternyata sudah pensiun dikarenakan rusak.

Bebek yang sudah menyambangi berbagai negara sejak 2007 itu berakhir di kota Guiyang, provinsi Guizhou, Tiongkok. Laman Bustle.com turut menjelaskan bahwa si bebek kuning karet raksasa diterjang banjir sungai Nanjing pada 16 Juli 2014 hingga terbalik meski beratnya satu ton. Bebek hasil kreasi Florentijn Hofman itu hanya dalam beberapa detik menghilang disapu air bah.

Untuk menggantikan bebek karet raksasa tersebut, hadirlah kodok karet raksasa setinggi 22 meter secara misterius di danau Yuyuantan Park, Beijing. Kodok emas sendiri merupakan simbol keberuntungan dalam budaya Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.