Sukses

Sulit Temukan Jodoh,Model Seksi Asal Birmingham Buat Situs Kencan

Model lingerie asal Birmingham ini mengaku sulit cari teman kencan. Ia pun kemudian memutuskan untuk buat situs kencan.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan pasangan jiwa memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Akan tetapi jika hanya sekadar teman kencan, apakah model seksi berikut ini juga tak bisa menemukannya?

Lucy Harrold, wanita usia 25 tahun asal Birmingham, Inggris, adalah model lingerie yang mengaku kesulitan dalam mendapat teman kencan. Karena sulitnya mencari teman kencan, Lucy memutuskan untuk membuat website kencan.

Dibantu oleh temannya, Jack Knowles, Lucy meluncurkan website BirmunghamLove.co.uk. “Saya tak mujur dalam hal percintaan dan sangat sulit bagi saya untuk menemukan teman kencan. Tak ada orang yang memberi tawaran minum saat saya sedang diluar,” ucap Lucy.

Karena terlalu sulit mencari teman kencan, suatu ketika Lucy ikut proram TV Take Me Out. Program TV itu pun gagal menghantarkan Lucy untuk mendapat teman kencan. Situs kencan yang dikelola Lucy memang ditujukan untuk masyarakat Birmingham.

“Saya cinta Birmingham. Di sini ada kehidupan yang multikultural. Aksen orang-orangnya pun sangat menarik,” jelas Lucy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini