Sukses

Bayi Kerajaan London Gaet Gelar Rambut Terindah

Prince George dinobatkan sebagai pemilik rambut terindah untuk anak-anak.

Liputan6.com, London- Semenjak kelahirannya, pesona Prince George memang telah mencuri hati para masyarakat. Belum genap satu tahun, bayi pasangan dari Prince Harry dan Kate Middleton ini baru saja dinobatkan sebagai pemilik rambut terindah dari poling produk rambut Hairtrade.

Dalam poling tersebut, masyarakat diberikan pilihan siapakah bayi selebriti yang memiliki rambut terindah? Ternyata pilihan masyarakat jatuh pada si mungil Prince George.

Dilansir dari Eonline.com Selasa (22/7/2014) kemenangannya ini bahkan berhasil mengalahkan anak-anak dari selebriti papan atas salah satunya adalah puteri dari pasangan Blue Ivy Carter Beyonce dan Jay Z Blue Ivy Carter.

Sementara diposisi kedua dipegang oleh Blue Ivy Carter. Model rambut afro yang unik tersebut mampu membuat masyarakat terpukau dengan penampilan bayi manis ini.

Posisi ketiga ditempati oleh Harper Beckham. Anak keempat dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham memang mampu mencuri hati masyarakat dengan gaya modisnya dalam berbagai kesempatan. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.