Sukses

Tangan Dingin Noel Cruz Buat Boneka Terlihat Seperti Nyata

Noel Cruz sukses merias boneka menjadi tampak nyata.

Liputan6.com, Filipina Anda pasti tak menyangka jika boneka-boneka yang berbaris rapih di rak toko mainan anak-anak dapat terlihat nyata seperti manusia.

Seperti yang dilansir dari Beautifullife.info, Senin (21/7/2014), boneka-boneka tersebut dapat terlihat hidup karena mendapat sentuhan tangan dingin dari seorang pria bernama Noel Cruz.

Agar boneka-boneka tersebut terlihat nyata, Cruz yang seorang seniman dapat menghabiskan banyak waktu. Hal tersebut dilakukannya untuk melukis wajah boneka, menghadirkan efek jerawat, rambut, bayangan dan bekas luka untuk membuat replika luar biasa dari beberapa selebriti yang paling terkenal di dunia.

Kemampuannya merias boneka ini didapatkan Cruz secara otodidak. Bakatnya tersebut diawali ketika ia terinspirasi saat melihat Miss Universe di TV. Cruz kemudian terobsesi untuk mengabadikan kecantikan wajah masing-masing kontestan melalui lukisan.

Dengan bakatnya tersebut, ia telah berhasil membuat boneka Madonna, Jennifer Lawrence, Michael Jackson, Marylin Monroe, Cher dan Beyonce, untuk beberapa nama.

Dia bahkan telah menciptakan miniatur sempurna dari Duchess of Cambridge dan Putri Diana. Noel mengatakan ciptaan paling menantang sejauh ini adalah Kapten Jack Sparrow, karena harus membuat rambut kusut dan jenggotnya.

Lebih lanjut, karya Cruz biasanya dijual dengan harga tinggi, mulai dari USD 500 (sekitar lebih dari Rp 5 juta) hingga USD 4.300 (sekitar lebih dari Rp 47 juta). (Ars)

 

Berikut hasil karya dari tangan dingin Noel Cruz:

 

 

Hermione Granger

 

Harry Potter

 

Holly Golightly

 

Galadriel

 

Arwen

 

Legolas

 

Aragorn

 

Alice Cullen

 

Edward And Bella

 

 

Wonder Woman / Lynda Carter

 

Rose / Kate Winslet

 

Lady Gaga

 

Michael Jackson

 

Captain Jack Sparrow

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini