Sukses

Intip Tren Baru 'Tato Putih'

Tato putih kini sudah merambah ke dunia selebriti.

Liputan6.com, New York Tato kini sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi kalangan wanita. Keunikan gambar tato dengan aneka warna yang melekat di dalamnya membuat tato menjadi seni tersendiri di kalangan masyarakat.

white-tatoo2

Tato biasanya dikenal dengan aneka warna atau pun warna hitam saja. Dilansir dari Geniusbeauty.com, Minggu (20/7/2014), kini muncul tren baru di kalangan pecinta tato yaitu tato dengan warna putih.

white-tatoo3

Tato warna putih biasanya digunakan oleh mereka yang tak boleh memiliki tato dalam dunia kerjanya. Maka dari itu, untuk menyembunyikan tato, mereka gunakan warna putih.

Selain itu, tato warna putih sebenarnya sangat cocok untuk pemilik kulit warna gelap. Sebenarnya tak ada salahnya jika wanita berkulit putih memilikinya namun akan memberikan kesan pucat jika menggunakan tato putih. Beberapa selebriti pun ikut mencicipi tren baru ini di antaranya seperti Kate Moss, Lindsay Lohan, dan masih banyak lagi. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini