Sukses

4 Barang Wajib yang Selalu Ada di Dalam Tas Wanita

Wanita memiliki empat barang ini dalam tas nya. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, tas menjadi wadah untuk menampung segala barang yang ia butuhkan. Apalagi jika para wanita yang sering menghabiskan waktu di luar rumah untuk bekerja, tentu saja keempat barang ini tak mungkin dilewatkannya. Apa sajakah itu? Berikut penuturannya yang dilansir oleh Womanitely.com Sabtu (19/7/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dompet

Dompet menjadi salah satu barang penting yang harus ada dalam tas seorang wanita. Dompet ini biasanya dilengkapi dengan identitas lengkap, uang tunai, kartu kredit, dan masih banyak lagi. Melihat kegunaannya yang sangat banyak, dompet tentu saja tak mungkin ditinggalkan jika berpergian.

3 dari 5 halaman

Handphone dan Power Bank

Saat ini, handphone dan power bank menjadi urutan kedua barang terpenting yang dibawa oleh para wanita. Tanpa adanya kedua hal ini maka tak dapat berkomunikasi dengan kantor, keluarga, dan teman dengan lancar. Penggunaan handphone yang terlalu sering menyebabkan baterai mudah habis maka dari itu peran charger dan power bank sangat dibutuhkan saat seperti ini.

4 dari 5 halaman

Makeup

Untuk menunjang agar terlihat selalu segar dan cantik dalam berbagai kesempatan, maka membawa makeup dalam tas menjadi suatu hal yang tak terlupakan. Biasanya, makeup penting yang akan dibawa seperti bedak, eyelinear, lipstik, lipbalm, blush on, dan beberapa pendukung seperti tisu, sisir, dan parfum.

5 dari 5 halaman

Semprotan Lada

Melihat tindak kriminal yang akhir-akhir ini merajalela, maka membawa pelindung berupa semprotan lada menjadi jalan terbaik untuk melindungi diri dari orang-orang jahat. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini