Sukses

Diskon Gadget Hingga 80 Persen di Erajaya Expo 2014

Bagi Anda yang ingin mengganti gadget menjelang hari raya Lebaran, coba saja mengunjungi Erajaya Expo 2014

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang ingin mengganti gadget menjelang hari raya Lebaran, coba saja mengunjungi Erajaya Expo 2014 yang diadakan di Food Society, mal Kota Kasablanka, Jakarta. Dalam pameran yang digelar mulai tanggal 15-20 Juli ini, beragam gadget dari merek-merek terkenal dijual dengan harga khusus. Sebagian lagi dijual dengan diskon hingga 80 persen!

Bagi pengguna android, bisa memperoleh merek seperti Sony, Samsung, Asus, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengguna Blackberry dan produk-produk keluaran Apple juga bergabung memeriahkan pameran ini.

Selain program diskon, Erajaya Expo 2014 juga menggelar program super cashback, dimana konsumen dapat menerima potongan harga yang cukup besar selama pameran berlangsung. Ingat ya, pameran ini akan berakhir hari Minggu, 20 Juli 2014. Jadi, jangan sampai ketinggalan. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini