Sukses

Kabar Gembira! Ada Jeans Beraroma Buah Segar

Jeans aneka warna ini dapat mengeluarkan wewangian buah yang segar.

Liputan6.com, Portugis Jeans menjadi salah satu tren fesyen yang tak lekang oleh waktu. Tak heran jika keberadaannya masih menjadi incaran masyarakat. Perkembangan tren fesyen membuat jeans pun mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Salah satunya yang dilakukan oleh Salsa. Label asal Portugis ini memberikan sensasi yang berbeda pada para penggunanya. Dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (18/7/2014) dengan model skinny jeans, Salsa meluncurkan jeans yang memiliki aroma buah-buahan saat digunakan oleh pemiliknya.

Menggunakan teknologi terbaiknya, jeans yang terbuat dari bahan katun ini akan tetap memberikan wewangian yang menyegarkan walaupun tak dicuci sekalipun. Atau jika Anda mencucinya sesering mungkin, jeans ini akan tetap memberikan wewangian yang sama seperti baru.

Bertajuk Fragrance Jeans, celana berwarna neon yang memiliki varian warna seperti kuning, pink, oranye, biru, serta hijau ini dibanderol dengan harga 55 euro atau sekitar Rp 870 ribu.

Untuk warna biru jeans ini akan mengeluarkan harum blueberry, kuning memberikan wewangian lemon, jeans pink beraroma stroberi, dan hijau menghadirkan wewangian apel. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.