Sukses

Anak Arnold Schwarzenegger Jadi Bintang Iklan Kacamata Tom Ford

Putra Arnold Schwarzenegger dipilih Tom Ford untuk menjadi bintang iklan produk kacamatanya.

Liputan6.com, Jakarta Imaji apa yang ada di kepala Anda saat mendengar nama Arnold Schwarzenegger? Pemeran film The Terminator ini memang dikenal dengan tubuh besar berototnya. Dari hasil pernikahannya dengan jurnalis, Maria Shriver, lahirlah Patrick Schwarzenegger pada tahun 1993.

Berbeda dengan sang ayah yang tak terlalu terkait dengan dunia fesyen, anak dari mantan Gubernur California ini tampak sedang membangun karirnya di dunia fesyen. Seperti dilansir dari InStyle, Kamis (17/7/2014), Patrick dipilih label Tom Ford untuk membintangi iklan koleksi kacamatanya.

Bekerja dengan fotografer Johnny Dufort, Patrick berpose mengenakan kacamata Tom Ford koleksi Fall/Winter 2014. Di sebuah foto, tampak Patrick mengenakan jas hitam dengan pakaian bagian dalam kerah turtle neck dan memakai kacamata hitam lebar.


Di iklan ini, Patrick didampingi oleh model Gigi Hadid yang kontroversial karena berpose tanpa busana untuk iklan parfum Tom Ford, Velvet Orchid. Iklan kacamata Tom Ford ini akan diluncurkan pada bulan September 2014.

Selain di iklan ini, keterlibatan Patrick di dunia fesyen sudah sebelumnya diwujudkan dalam label Project360. Label tersebut dibuat saat usianya masih 15 tahun. Label ini digunakannya sebagai alat untuk meningkatkan kesadaran mengenai isu-isu penting seperti penyakit alzheimer, kanker, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.