Sukses

Jersey Liverpool Berlogo Garuda Indonesia: Sporty & Street Style

Training kit terbaru Liverpool memiliki logo maskapai Garuda Indonesia. Gaya sporty dan street style hadir di jersey latihan ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda adalah fans dari klub sepak bola Liverpool? Bangga memakai jersey dari klub sepak bola asal Inggris yang berdiri sejak 1892 ini? Jika demikian, Anda bisa semakin berbangga saat memakai jersey latihan klub ini untuk musim 2014/2015.

 

Mengapa? Karena di jersey latihan tersebut terdapat logo maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Training Kit 2014/2015 dari Liverpool Football Club ini dirilis secara resmi pada Kamis (29/5/2014).

 

Jersey tersebut akan digunakan oleh para pemain liverpool dan para stafnya baik saat latihan di Melwood, Inggris, yang adalah basis latihan klub Liverpool, maupun di hari pertandingan. Jika Anda ingin membeli jersey tersebut, Anda dapat kunjungi Official Online Store Liverpool di store.liverpoolfc.com.

 

Ada berbagai jenis training kit yang bisa diperoleh dengan harga mulai dari 23 poundsterling (sekitar 465 ribu rupiah). Dijelaskan dalam website tersebut bahwa untuk pesanan internasional (di luar Inggris), pesanan akan tiba dalam waktu 7 hari kerja.

 

Training kit Liverpool 2014/2015 terdiri dari 2 jenis warna. Takni warna hitam untuk para pemain dan warna merah untuk para staf. Varian item-nya pun beragam. Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda, alias bukan sekadar jersey latihan, Anda bisa pilih rompi atau jaketnya.

 

Jersey Sporty & Street Style......

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jersey Sporty & Street Style

Jersey Sporty & Street Style

 

Dengan mengenakan rompi Liverpool Anda akan tampil sebagai pecinta Liverpool yang modis. Untuk kesan yang benar-benar sporty, Anda dapat memilih LFC Mens Training Walkout Jacket dengan kerah turtle neck dan beraksen garis lengkung diagonal warna silver. Jika ingin mendapat sedikit kesan street style LFC Mens Training Hoody bisa jadi pilihan.

 

Dengan LFC Mens Wind Breaker Zip Training Top warna hitam, Anda bisa menampilkan 2 gaya dengan 1 baju. Turtle neck jacket ini memiliki resleting sehingga jika udara tak terlalu dingin, Anda dapat menurunkan resletingnya dan gaya berbeda pun didapat.

 

Dilansir dari situs resmi Liverpool, Rabu (16/7/2014), kerjasama antara Garuda Indonesia dan klub berjulukan The Reds ini sudah berlangsung sejak tahun 2012. Pada tahun 2014, kerjasama tersebut terwujud dalam hal training kit.

 

Emirsyah Satar, CEO Garuda Indonesia, mengatakan “Kami bangga bahwa Garuda Indonesia dan Liverpool FC dapat meningkatkan kerja sama, di mana kami menjadi Official Performance Partner Liverpool FC terhitung 1 Juni 2014”.

 

Liverpool memiliki sangat banyak penggemar di Asia, terutama di Indonesia. Karena sangat banyaknya fans Liverpool di Indonesia, klub sepak bola tersebut menyediakan website resmi dan Twitter resmi berbahasa Indonesia.

 

Kabar terbaru dari klub yang managernya kini adalah Brendan Rodgers tersebut ialah kehadiran pesepakbola asal Serbia, Lazar Markovic, yang sebelumnya bermain untuk klub Benfica, Portugal. Pada beberapa foto di akun Facebook Markovic tampak dirinya sedang mengenakan LFC Mens Training SS Shirt berlogo Garuda Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia

    Garuda Indonesia

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • jersey

Video Terkini