Sukses

Melihat Penginapan Favorit Kim Kardashian di Thailand

Penginapan super mewah ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan pemandangan menakjubkan.

Liputan6.com, Thailand- Liburan menjadi salah satu kegiatan yang paling tepat saat Anda menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Apalagi jika Anda berkunjung dan melepas lelah di salah satu tempat terbaik yang dapat memanjakan Anda.

High life: The living room suite inside the Penthouse at the luxury resort where holidaymakers can bid to stay

Para selebriti dunia kerap menghabiskan waktu untuk berlibur dari gemerlap dunia hiburan. Salah satu dilakukan oleh aktris dan model seksi Kim Kardhasian.

Stunning location: The five-star resort is situated in Phuket in Thailand along a private pristine beach

Dilansir dari Dailymail.co.uk Senin (14/7/2014) Kim sering berkunjung ke negara yang mendapat julukan gajah putih ini. Ia pun kerap mendatangi sebuah penginapan mewah yang bernama Iniala Beach House. Lokasinya berada garis pantai Provinsi Phang Nga tak jauh dari Phuket. 

Exclusive: Holidaymakers can bid to stay at the five-star retreat and the money will be donated to charity

Terlihat bahwa penginapan ini hanya diperuntukan untuk kalangan eksklusif. Karena, penginapan ini dirancang dengan memiliki sepuluh kamar saja. Berbagai kemewahan pun dihadirkan oleh penginapan ini mulai dari ruangan yang elegan, pemandangan yang eksotis, dan masih banyak lagi. 

Holiday bidding: Packages for guests wanting to stay at the resort start at £2,950 up to £5,750

Mengusung pemandangan dari Natai Beach, penginapan ini dibaderol dengan harga 48 ribu euro atau sekitar Rp 800 juta perminggunya. Tertarik untuk mencoba penginapan super mewah ini? (Cyn/Ars)

Holidays under the hammer: A luxury bedroom at the high-end retreat in Thailand which is auctioning breaks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.