Sukses

Bangunan Hotel di Inggris Dapat Dimakan

Bath tub di dalam hotel ini pun dipenuhi oleh popcorn berasa karamel.

Liputan6.com, Inggris Masih ingatkah Anda dengan dongeng Hansel & Gretel yang kerap diceritakan kepada anak-anak? Disebutkan dalam dongeng tersebut terdapat sebuah rumah penyihir yang terbuat dari kue. Seperti apakah bentuk aslinya?

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (14/7/2014), jika Anda penasaran seperti apakah rumah yang terbuat dari kue, bangunan berikut ini dapat menjawab rasa penasaran Anda.

Beberapa waktu yang lalu, di Inggris berdirilah sebuah hotel yang terbuat dari kue. Di hotel yang dibangun oleh Tate and Lyle Sugars, sebuah perusahaan asal Inggris ini, para pengunjung bisa memakan tembok dan juga jendela hotel ini yang terbuat dari 2.000 macaroons dan juga karpet yang terbuat dari 1081 meringues. Kusen jendela terbuat dari fudge. Selain itu, Bath tub di dalam hotel ini pun dipenuhi oleh popcorn karamel. Bahkan buku-buku yang ada di rak pun terbuat dari gula.

James Whiteley, perwakilan Tate and Lyle Sugars, mengatakan, “Kami pikir hotel kue ini sempurna untuk menangkap kegembiraan, inspirasi, dan keahlian di balik pembuatan rangkaian baru emas dan cokelat gula tebu. Kami berharap melalui hotel kue ini, kami bisa menunjukkan fleksibilitas dari emas dan cokelat gula tebu dan menginspirasi orang untuk berkreasi di dapur.”

 

Lebih lanjut, hotel unik tersebut hanya dibuka dan berdiri selama satu hari sebab pada keesokan harinya, sebagian besar kue ini sudah hilang. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.