Sukses

Dress 'Loom Bands' Ini dilelang Seharga Lebih dari 2 Milyar

Dress ini tengah menjadi incaran publik karena keunikan yang dimilikinya.

Liputan6.com, Amerika Serikat Fenomena Loom Bands memang tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Permainan warna yang unik membuatnya menjadi daya tarik tersendiri.

Kecintaannya terhadap Loom Bands ini membuat Kathryn Burnand mencoba untuk membuat dress yang terbuat dari karet tersebut. Dilansir dari Metro.co.uk, Senin (14/7/2014), Kathryn Burnand yang baru berusia 12 tahun mengumpulkan 20 ribu Loom Bands dan mulai mengaitkannya satu demi satu hingga jadilah dress yang cantik ini.

Dress cantik dengan aneka warna ini diperuntukkan untuk perempuan yang memiliki ukuran baju empat hingga enam.

Helen revealed the dress was not even intended to be worn (Picture: eBay)

"Pada awalnya aku dan temanku merasa bosan dengan kegiatan kami. Akhirnya kami memutuskan untuk membuat dress cantik yang terbuat dari Loom Bands. Kebetulan kami berdua menyukai hal tersebut. Selama 3,5 minggu saya merangkai satu demi satu hingga jadilah dress ini. Cukup lelah, namun hasil yang aku dapatkan sangat mengejutkan," kata Kathryn Burnand.

Keunikan dari dress yang satu ini membuat masyarakat terpukau saat melihatnya. Dress ini berhasil dijual di eBay seharga 169.300 euro atau lebih dari 2 Milyar. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini