Sukses

Tunjukkan Ras Cinta Pada Kucingnya, Karl Lagerfeld Luncurkan Buku

Kecintaan terhadap kucing kesayangannya membuat Karl Lagerfeld membuat buku saku mengenai kucing.

Liputan6.com, Inggris- Sukses melambung sebagai desainer Chanel, Karl Lagerfeld kembali melakukan debut terbaiknya. Kali ini, pria yang selalu nampak modis diberbagai kesempatan meluncurkan sebuah buku bertajuk Choupette: The Private Life of a High-Flying Fashion Cat.

The book features sections on diet, beauty, healthcare, fashion tips, secret loves and pet hates

Dilansir dari Dailymail.co.uk Senin (14/7/2014) menunjukkan rasa cintanya yang teramat dalam dengan kucing kesayangannya yang berusia tiga tahun ini, Karl memutuskan untuk membuat sebuah buku yang memiliki berbagai manfaat tentang kucing. Mulai dari diet, tips cantik, hingga fesyen.

Choupette sits down for a birthday dinner of six king prawns, presumably shew blew out the candle first

Menurut Karl, buku ini akan berguna bagi para pemilik kucing yang merasa kesulitan saat merawat hewan lucu ini. Berbagai wawasan hingga foto-foto pribadi akan ditampilkan secara gamblang oleh Karl kepada para pecintanya.

Buku yang berisi 128 halaman ini memiliki sampul depan yang cukup unik yaitu foto kebersamaan antara Karl dengan kucing berjenis siamese ini. Mereka terlihat akrab dan elegan dalam foto tersebut.

Karl yakin bahwa buku ini akan menjadi incaran para publik. Sebab, kucing kesayangannya ini telah memiliki tempat tersendiri di hati para pecintanya. Hal ini dapat terlihat di akun Twitter dan Instagramnya yang telah memiliki pengikut hingga ribuan orang. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini