Sukses

Bar di Jerman Sediakan Minuman Wangi Parfum

Berbeda dari biasanya, bar di Jerman ini sediakan minuman dengan wangi parfum-parfum mahal.

Liputan6.com, Berlin Apa yang Anda pertimbangkan saat hendak membeli minuman. Lazimnya, hal yang dipertimbangkan adalah rasa minuman. Anda akan memilih minuman yang ingin dinikmati rasanya.

 

Berbeda dari kelaziman itu, yang Anda perlukan untuk memilih minuman di tempat ini Adalah wangi minuman. Wangi seperti apa yang ingin Anda dapatkan dari minuman Anda adalah pertanyaan yang akan diajukan pelayan bar ini.

 

Bar tersebut bernama Fragrance. Fragrance terletak di hotel Ritz Carlton Berlin, Jerman. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Senin (13/7/2014), beberapa wangi parfum yang dapat dihadirkan di minuman dari bar ini adalah wangi parfum Giorgio Armani, Yves Saint Laurent, dan lain sebagainya.

 

Meski memiliki wangi yang mirip tentu saja minuman ini tak berisi campuran parfum. Adalah mixologist handal, Henning Heissen, yang membuat minuman-minuman berwangi parfum tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini