Sukses

Kate Middleton Tak Suka Gayanya Diikuti Orang-orang

Jika Anda senang mengetahui ada orang yang berusaha meniru gaya Anda, maka tak demikian dengan Kate Middleton.

Liputan6.com, London Kate Middleton memang salah satu figur fesyen pada masa kini. Jika Anda bisa menjadi figur fesyen seperti Kate, Anda mungkin akan merasa senang ketika mengetahui banyak orang yang berusaha mengikuti tampilan Anda. Namun Kate ternyata tak seperti itu.

 

Ia tak begitu suka bila orang mengikuti gaya busananya. Seperti dilansir dari International Bussiness Times, Minggu (13/7/2014), Caroline Smiley pemilik label Moloh yang busana produksinya pernah dipakai Kate mengatakan “Kate itu cerdas. Ia biasanya dengan sengaja menunggu beberapa waktu sebelum memakai baju yang dibelinya”.

 

“Bila masa pemasaran produk tersebut sudah lewat dan produk tersebut sulit ditemukan, maka tak semua orang bisa meniru gayanya,” sambung Caroline. Meski melihat hal ini, label Moloh tetap mengirimkan koleksi terbarunya pada Kate seawal mungkin.

 

Caroline menjelaskan “Kami mengirimkan katalog ke kantor Kate sebelum mengirimkannya pada klien kami yang lain. Biasanya kami akan menerima telepon dari stafnya beberapa hari kemudian dan menerima daftar pakaian yang ingin dibeli Kate,” ucap pihak Moloh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini