Sukses

Whitney Houston di Film Jatuh ke Gadis America's Next Top Model

Yaya DaCosta adalah Runner up America's Next Top Model Season 3. Ia terpilih untuk berperan sebagai Whitney Houston dalam sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta Runner up America’s Next Top Model Season 3, Yaya Dacosta, terpilih untuk membintangi film mengenai kehidupan diva internasional, Whitney Houston. Dalam film tersebut, Yaya akan berperan sebagai Whitney.

 

Seperti dilansir dari International Business Times, Sabtu (12/7/2014), proses pembuatan film yang disutradarai oleh Angela Bassett ini sudah dimulai. Direncanakan film tersebut akan dirilis pada awal tahun 2015.

 

Meski Yaya tak memiliki kualitas vokal seperti Whitney, Yaya dapat tampil sangat mirip dengan sang diva. Sebuah foto yang dibuat untuk film tersebut menampilkan Yaya dalam pakaian dan pose yang mirip dengan Whitney di cover album tahun 1987.

 

Film yang dibintangi Yaya ini bercerita tentang kehidupan Whitney dalam karirnya dan masalah kehidupan pribadinya dengan Bobby Brown, sang mantan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini