Sukses

'Taman Mini' yang Dapat Berpindah Tempat

Taman mini tiruan karya Kevin van Braak menjawab solusi atas keterbatasan lahan.

Liputan6.com, Nederland Jika Anda ingin memiliki taman di rumah pribadi Anda, namun terkendala dengan keterbatasan lahan, cara berikut ini dapat menjadi alternatif pilihannya.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Jumat (11/7/2014), Kevin van Braak, seniman asal Nederland berhasil menghadirkan taman mini. Ia mewujudkannya dengan menyulap mobil cavarannya menjadi sebuah taman mini yang dapat ia bawa kemana-mana.

Jika dilihat dari luar, caravan berwarna putih milik Kevin memang tampak seperti caravan pada umumnya. Namun jika dibuka, caravan Kevin akan membuat Anda tercengang karena caravan miliknya seketika itu berubah menjadi taman mini.

Taman mini tiruan milik Kevin ini dilengkapi rumput sintetis, pajangan berbentuk binatang dan tak ketinggalan suara kicauan burung yang semakin melengkapi taman mini tiruan miliknya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini