Sukses

Suami Fergie `Black Eyed Peas` Berkostum Kelinci Pink di Pantai

Apa yang sedang dilakukan suami Fergi `Black Eyed Peas` dengan memakai kostum kelinci warna pink di pantai?

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu mengenal Fergie, vokalis perempuan satu-satunya di Black Eyed Peas. Fergie menikah dengan aktor Hollywood, Josh Duhamel, pada tahun 2009. Ada berita terbaru tentang si suami Fergie ini.

 

Pada hari Rabu, (9/7/2014), Josh berada Venice Beach, California, dengan mengenakan kostum kelinci warna pink. Aksi Josh ini bukan untuk bertingkah konyol. Ada tujuan mulia dibalik ayah Axl Jack Duhamel ini. Dengan mengenakan kostum kelinci pink itu, Josh mewawancara berbicara dengan orang-orang sekitar tentang sebuah kampanye.

 

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Kamis (11/7/2014), Josh melakukan aksi tersebut sebagai bentuk dukungannya atas kampanye Annual Read for The Record yang diselenggarakan oleh organisasi Jumpstart for Young Children. Organisasi tersebut fokus mengurus pendidikan anak usia dini

 

Dalam kampanye di mana Josh menjadi ambasadornya ini akan diselenggarakan kegiatan baca sebuah buku secara masal. Diharapkan jumlah peserta kegiatan baca bersama itu dapat memecahkan rekor. Buku yang dipakai untuk kegiatan kampanye tersebut berjudul `Bunny Cakes` yang ditulis oleh Rosemary Wells.

 

“Sebagai seorang ayah baru, saya bangga menjadi bagian dari kampanye yang mengadvokasi pendidikan anak usia dini ini,” ucap Josh. Mengenai keterlibatan Josh, Naila Bolus, CEO Jumpstart mengatakan “Komitmen Josh untuk membantu mereka yang butuh pertolongan sangat menginspirasi. Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Josh pada kampanye tahun ini”.

 

Naila menjelaskan bahwa di Amerika terjadi krisis pendidikan anak usia dini di masyarakat yang berpenghasilan rendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini