Sukses

Menikmati Romantisme di Ward Charcoal Ovens

Berawal dari tempat pembakaran, kini Ward Charcoal Ovens menjadi tempat wisata para pengunjung.

Liputan6.com, Amerika Serikat- Duduk di bawah langit sambil menikmati bintang dan udara malam menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Hal itulah yang coba ditawarkan oleh Ward Charcoal Ovens.

Dilansir dari Amusingplanet.com Jumat (11/7/2014) Ward Charcoal Ovens pada awalnya dibangun untuk dijadikan tempat pembakaran atau yang baisa disebut oven tepatnya pada tahun 1876 hingga 1879. Tak heran jika tempat ini dipenuhi oleh arang-arang untuk proses pembakaran.

Seiring berjalannya waktu, tempat yang berlokasi di State Historic Park 18 km dari Nevada Amerika Serikat beralih fungsi menjadi tempat berlindungnya hewan-hewan seperti domba dari panas dan hujan. Apalagi jika sudah memasuki musim cuaca buruk, dengan sendirinya para domba akan memasuki kubah ini untuk berlindung.

Namun kini Ward Charcoal Ovens menjadi tempat favorite dari wisatawan. Suasana yang romantis dimalam hari dan sejuk dipagi hari membuat tempat ini kini menjadi salah satu tempat wisata dari para pengunjung. Walaupun kini tak banyak domba yang berkunjung, namun tempat ini tak pernah sepi. Bentuknya yang unik dan menarik membuat tempat sederhana ini terasa sangat istimewa. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini