Sukses

Nikmatnya Berjemur di Tebing Batu Kapur

Berjemur di atas tebing batu kapur memberikan sensasi tersendiri bagi para wisatawan yang datang ke Scale dei Turchi.

Liputan6.com, Italia Dimana Anda biasanya berjemur? Tentu saja di atas pasir dari pesisir pantai. Mungkin hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa bagi Anda yang gemar berjemur untuk memperoleh kulit yang eksotis.

Namun apa yang terjadi jika Anda berjemur di atas tebing batu kapur? Dimana, posisi Anda lebih tinggi daripada pantai? Ya, hanya Scale dei Turchi saja yang punya.

Dilansir dari Amusingplanet.com, Jumat (11/7/2014), di pesisir pantai Realmonte, Sisilia Selatan, Italia di sanalah tebing ini berdiri tegak. Berwarna putih keemasan membuat keberadaannya selalu dirindukan oleh para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Menikmati pantai dari tebing yang tinggi itulah yang membuat tempat ini berbeda dari yang lainnya. Bentuknya yang menyerupai tempat tidur membuat para wisatawan tak perlu lagi membawa alas karena mereka sudah seperti tidur di atas kasur yang hangat.

Percikan air pantai dengan sinar matahari yang hangat serta desiran angin membuat sensasi tersendiri bagi yang berada di atas tebing ini. Tertarik mencoba? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.