Sukses

4 Sepatu yang Wajib Dimiliki Kaum Hawa

Keempat jenis sepatu ini menjadi barang wajib yang ada di lemari para wanita. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Sepatu menjadi salah satu aksesoris kegemaran dari para wanita. Hadir dalam berbagai bentuk dan warna mengikuti tren yang sedang berlaku membuat keberadaannya selalu ada di hati wanita.

Ada empat jenis sepatu yang wajib dimiliki oleh wanita untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari atau pun untuk bebepergian. Apa sajakah itu? Berikut penuturannya yang dilansir oleh Womendailymagazine.com, Jumat (11/7/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

High Heels

Sepatu high heels dengan warna hitam ataupun nude menjadi salah satu barang wajib yang harus Anda miliki. Selain elegan, sepatu ini juga klasik sehingga dapat digunakan dari waktu ke waktu. Pilihlah sepatu heels yang nyaman agar dapat digunakan dalam tempo waktu yang cukup lama.

3 dari 5 halaman

Flat Shoes

Jika Anda adalah seorang yang tak gemar menggunakan sepatu heels, maka flat shoes dapat menjadi jawaban dari keresahan Anda. Tak hanya nyaman saat digunakan namun sepatu ini tetap membuat Anda terlihat lebih modis walaupun tidak menggunakan hak di bawahnya. Selain itu, flat shoes dapat Anda kombinasikan dengan busana apapun seperti rok, celana pendek, dress, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Sneakers

Nyaman dan tetap terlihat modis. Itulah kata yang dapat disematkan pada jenis sepatu yang satu ini. Berbagai busana pun dapat Anda cocokkan dengan sepatu yang satu ini. Jika ingin memiliki sneaker yang tahan lama maka pilihlah yang berbahan dasar kulit.

5 dari 5 halaman

Flat Boots

Boots dengan tinggi minimal tiga senti menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh para wanita. Karena, sepatu ini dapat membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang dan elegan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini