Sukses

Permen Kapas Ini Bersinar Dalam Gelap

Permen kapas “Glow In The Dark” sangat popular di Amerika dan beberapa negara di Eropa.

Liputan6.com, Amerika Serikat Cotton candy atau yang lebih dikenal dengan nama permen kapas adalah salah satu makanan yang digemari baik tua maupun muda.

Bentuknya yang lucu dan rasanya yang manis serta lembut membuatnya banyak dicari orang. Seperti yang dilansir dari Brit.co, Kamis (10/7/2014), untuk semakin menarik perhatian dan mempercantik tampilannya , biasanya permen kapas diberi pewarna sehingga menghasilkan permen kapas yang berwarna-warni.

Kini permen kapas tak hanya tampil dengan berbagai warna cantik, namun Anda dapat menikmati permen kapas yang dapat bersinar dalam gelap.

Permen kapas tersebut kemudian terkenal dengan nama “Glow In The Dark”. Permen kapas jenis ini pun sangat popular di Amerika dan beberapa negara di Eropa.

Apakah yang membuat permen kapas ini dapat berpendar di dalam gelap? Ternyata yang membuat permen kapas ini berpendar dalam kegelapan adalah stik yang digunakannya yaitu stik dengan inovasi terbaru LED yang dikeluarkan oleh Glo Cone.

Stik berwarna-warni ini adalah temuan terbaru untuk para penjual permen kapas yang ada di taman hiburan, karnaval, sirkus dan juga berbagai acara khusus untuk menarik pembeli.

Tujuaannya tak hanya menjual permen kapas yang tak hanya memanjakan lidah tapi juga memanjakan mata. Glowing stick ini sangat aman digunakan untuk makanan karena telah mendapatkan izin dari FDA (Food and Drug Administration), lebih uniknya terdapat delapan mode lampu LED dengan baterai dan push button sehingga saat makan cotton candy kamu bisa memainkan lampu-lampu yang membuat makanan ini berubah warna-warninya.

Stik baru ini terinspirasi dari imajinasi anak-anak yang bertujuan untuk membuat orang yang memakan permen kapas ini seperti sedang ada di Candy Land, Wonder Land.
Lebih lanjut, jika Anda menginginkan Glowing Stick Glo Cone, Anda dapat membelinya via toko online. Untuk sepaket besar yang berisi 400 Glo Cone Stick dijual seharga US$ 390 atau lebih dari 4,3 juta rupiah. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini