Sukses

Rayakan 30 Tahun Karirnya, Donna Karan Luncurkan Video

Video artistik ini diakui Donna Karan sebagai karya terbaiknya.

Liputan6.com, New York Menginjak angka 30 tahun karirnya di dunia fesyen, membuat rasa bahagia terus terpancar dari diri desainer kenamaan Donna Karan. Untuk merayakannya, Donna meluncurkan koleksi terbarunya dengan menggaet Karlie Kloss sebagai model dalam kampanye iklannya.

Dilansir dari Instyle.com, Kamis (10/7/2014), dalam video iklan tersebut, Karlie nampak cantik dengan menggunakan busana terbaru dari Donna. Permainan video pun membuat iklannya kali ini terlihat lebih elegan dari sebelumnya.

Karlie Kloss for Donna Karan Fall/Winter 2014/2015

Bekerja sama dengan Steven Sebring, Donna tak ingin memberikan hal biasa pada videonya kali ini. Ia bahkan rela mengeluarkan kocek cukup besar untuk menyediakan 100 kamera pada video tersebut agar memberikan hasil luar biasa.

Karlie Kloss for Donna Karan Fall/Winter 2014/2015

“30 tahun yang lalu, saat pertama kali memulai karir aku mencoba untuk membuat pakaian bagi para wanita aktif seperti diriku yang merangkap sebagai seorang desainer, ibu rumah tangga, pekerja, dan masih banyak lagi. Ternyata ide ini berjalan dengan sangat baik dan semua orang menyukainya,” ujar Donna.

Karlie Kloss for Donna Karan Fall/Winter 2014/2015

Ia pun menambahkan “Pada video kali ini memang sangat berbeda dari biasanya. Aku ingin menyampaikan roh dan rasa dalam ide terbaruku dalam sebuah bentuk visual. Sehingga masyarakat tahu apa yang ingin aku sampaikan. Sisi artistik yang sangat kental di dalamnya menunjukkan pesan dari busana terbaruku kali ini,” katanya. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini