Sukses

Ibu dan Anak Ini Buat Replika Baju dari Kertas

Baju-baju indah karya Angie ini ternyata dibuat dari potongan-potongan kertas.

Liputan6.com, Inggris Kreatif dan unik itulah dua kata yang pantas disematkan untuk keluarga yang satu ini. Angie dan anaknya yang berusia empat tahun merupakan pasangan orangtua dan anak yang cukup mengikuti tren fesyen dari para selebriti papan atas.

 

Namun, karena harga baju-baju para pesohor sangat mahal maka mereka memutuskan untuk mereplikanya dengan menggunakan kertas berwarna. Hanya dari kertas, mereka dapat menghasilkan gaun yang sama persis digunakan oleh para pesohor.

 

Dilansir dari Boredpanda.com Senin (7/7/2014) untuk membuat gaun-gaun indah mereka tak perlu membuang banyak uang karena hanya membutuhkan kertas, lem, dan gunting. Beberapa karya mereka kini sudah tampil di blog dan instagram mereka. Cukup mengejutkan, banyak masyarakat yang terpukau dengan aksi ibu dan anak ini.

 

Walaupun pandai berkreasi membuat gaun yang indah, ternyata Angie tak memiliki bakat khusus dalam merancang pakaian. Berawal dari iseng-iseng, kini ia dan puterinya sudah mulai dilirik oleh desainer kenamaan. (Cyn/Ars)

 

Berikut tampilan karya seni menawan yang datang dari Angie dan anaknya:

4-year-old-girl-paper-dresses-2sisters-angie-mayhem-47

4-year-old-girl-paper-dresses-2sisters-angie-mayhem-42

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.