Sukses

Editors Choice: 4 Make Up Waterproof Terbaik

Berikut ini make up waterproof terbaik saat Anda menghabiskan liburan di pantai.

Liputan6.com, Jakarta Musim panas merupakan hari yang paling dinanti oleh semua orang. Khususnya para wanita yang ingin menghabiskan waktu untuk berenang, pergi ke pantai dan melakukan hal-hal lain yang menyegarkan.

Menggunakan make up saat bepergian seperti saat ini merupakan hal yang paling baik, jadi dapat tetap terlihat cantik walaupun saat sedang berlibur di pantai. Namun, make up apa yang baik untuk liburan di musim panas? Berikut ulasannya menurut cosmopolitan.com:


1. Cargo Water Resistant Blush
Make up ajaib ini dapat membantu kamu yang ingin berenang tanpa menghapusnya. Jadi, tetap terlihat cantik walaupun ada di dalam air. Hanya dengan $26, pipi Anda tetap merah merona walaupun terkena air.



2. Mac Zoom Waterfast Lash
Mac merupakan salah satu merk kenamaan yang banyak dicari oleh semua orang khususnya wanita. Mascara ini akan tetap bertahan cantik dibulu mata Anda walaupun terkena air dan keringat. Dengan mengeluarkan kocek sebesar $16 Anda mendapatkan mascara yang dapat bertahan selama 12 jam.



3. Palladio Lip Stain
Lipstik berwarna pink muda ini memiliki kelembutan saat dipakai. Selain itu, lipstik ini juga lembab sehingga dapat membuat bibir Anda tetap sehat. Memiliki enam warna yang berbeda, lipstik ini dapat Anda miliki dengan harga $6 dan dapat bertahan walaupun di dalam air.



4. Glo Minerals Eye Pencil
Pensil mata yang memiliki antioxidant-infused ini menjadi incaran para wanita. selain dapat bertahan walaupun Anda berkeringat dan terkena air, pensil mata ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki mata sensitif. Hanya dengan mengeluarkan $6 Anda dapat memiliki pensil mata yang tahan lama dan nyaman digunakan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini