Sukses

Tampil Beda dengan Gaya Crop Top

Tampil gaya dengan model busana crop top. Intip tipsnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apa sih yang dimaksud dengan crop top? Ya, crop top merupakan salah satu gaya berbusana yang mana berupa atasan yang saat dipakai memperlihatkan bagian tubuh (perut) Anda.

 

Model berpakaian yang tenar di tahun 90-an ini kini mulai menjadi virus di kalangan masyarakat pecinta fesyen. Bagaimana memodifikasi crop top agar tampil istimewa? Berikut penuturannya yang dilansir dari Allwomenstalk.com, Jumat (13/6/2014) (Cyn/Ars):


1. Celana Panjang
Hal yang harus diperhatikan saat menggunakan crop top adalah memilih bawahan yang tepat yaitu celana panjang yang membentuk lekuk tubuh Anda. Letakan celana tepat di pinggang Anda agar lekuk tubuh terlihat lebih sempurna.

 

2. High Waist
Selain celana yang diletakan di pinggang, Anda dapat menggunakan celana panjang atau pendek berbentuk high waist. Celana ini dapat memperlihatkan bentuk perut dan kuli yang Anda miliki. Selain itu, dapat memperlihatkan siluet yang diciptakan dari pinggang Anda.

 


3. Proposional
Crop top akan terlihat bagus jika Anda menggunakannya secara proposional. Cobalah untuk menggunakan celana dengan bentuk yang agak lebar. Karena akan membantu tubuh Anda terlihat proposional.

 


4. Tunjukan yang Anda Miliki
Crop top dapat menjadi ajang untuk menunjukan apa yang Anda miliki dari tubuh Anda. Jika Anda memiliki perut yang ramping maka gunakanlah crop top yang lebih pendek. Jika Anda tidak percaya diri dengan lengan Anda, cobalah untuk menggabungkan crop top dengan luaran agar terlihat lebih edgy.

 


5. Mix and Match
Crop top juga dapat dipadukan dengan cara yang berbeda. Yaitu dengan menggabungkan antara crop top dengan kemeja. Bagaimana caranya? Pertama gunakanlah kemeja sebagai bagian dalam, lalu pakailah crop top untuk bagian luar. Sehingga perut Anda tidak nampak oleh orang lain namun Anda dapat tetap gaya. Namun Anda dapat pula menggabungkannya sesuai keinginan Anda.

 

 

6. Pemilihan Rok
Tak hanya celana, namun crop top juga dapat dipadukan dengan rok. Anda dapat memilih rok dengan bentuk midi ataupun A-Line agar memberikan kesan seksi dan elegan diberbagai kesempatan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini