Sukses

Kejutan Jessie J Untuk Gadis Kecil Penyandang Disabilitas

Penyanyi Jessie J hari ini membuat kejutan untuk seorang penyandang disabilitas berusia 7 tahun dengan membelikannya hadiah khusus.

Liputan6.com, Los Angeles- Penyanyi Jessie J hari ini membuat kejutan untuk seorang penyandang disabilitas berusia 7 tahun dengan membelikannya sepeda khusus senilai 2 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 40 Juta!

Ruby Haxter, nama gadis penyandang disabilitas tersebut, mengalami celebral palsy sejak lahir. Jessie yang mengetahui masalah tersebut melalui panitia penyelenggara penggalangan dana untuk Haxter segera memutuskan untuk memberikan anak tersebut sebuah kursi roda baru. Namun karena sudah ada penyumbang yang memberikan benda tersebut, Jessie lantas menggantinya dengan membelikan sepeda khusus untuk penyandang disabilitas.

Selain itu, penyanyi hits 'Price Tag' ini juga memberi Ruby dan ibunya Vicky Spear, tiket khusus backstage untuk menonton langsung pertunjukan eston-super-Mare's South West Live concert akhir Juni lalu.

Vicky Spear, ibu Ruby mengatakan kepada surat kabar Wales Online, "Ketika Dean Ford (ketua panitia penggalangan dana) menelepon saya untuk memberitahukan hal tersebut, saya hanya bisa menangis dan bersyukur. Jessie telah melakukan gerakan besar bagi kami, terutama Ruby." Keluarga Ruby dan sang gadis kecil sangat gembira menerima sepeda khusus tersebut karena akan membantu Ruby hidup lebih hidup normal seperti kakaknya.

Jessie J sendiri berterima kasih kepada Dean karena dapat berhubungan dengan Ruby dan berharap hadiah itu akan membantu si gadis kecil. Melalui akun Twitternya, Jessie menulis, "Ruby, Saya harap kamu menyukai sepeda barumu dan dapat membantu memperkuat kakimu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.