Sukses

Pertama Kalinya, Katie Holmes Tampil Topless!

Sepanjang karirnya, bintang yang melejit melalui serial Dawson Creeks ini dikenal ogah tampil buka-bukaan untuk media.

Liputan6.com, New York- Akhirnya untuk pertama kalinya, Katie Holmes tampil setengah telanjang di media. Sepanjang karirnya, bintang yang melejit melalui serial Dawson Creeks ini dikenal ogah tampil buka-bukaan untuk media.

Kali ini, mantan istri aktor Tom Cruise ini tampil topless dengan hanya mengenakan celana denim dipadu dengan ikat pinggang kulit yang anggun. dengan kedua tangan melingkar memeluk dirinya sendiri, Holmes tampil dengan senyum klasiknya yang memikat. Sementara, rambut cokelatnya tampak berkibar.

Mengapa memilih mengenakan denim? Dalam wawancaranya dengan majalah Glamour, Holmes mengatakan bahwa ia selalu nyaman mengenakan jeans. "Saya merasa bahwa saya dapat melakukan apa saja ketika saya mengenakan denim," kata ibu dari satu orang putri bernama Suri Cruise ini.

Penampilan fantastisnya bintang film Batman ini dapat disaksikan dalam majalah Glamour edisi bulan Juli 2014. Dalam wawancaranya, Holmes juga bercerita mengenai kesibukannya sebagai ibu dan menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul The Giver. Dalam film tersebut, Holmes beradu akting bersama Meryl Streep, Taylor Swift, dan Jeff Bridges. "Bermain bersama Meryl Streep merupakan salah satu impian saya yang menjadi nyata. Ketika syuting dimulai, ia akan berubah menjadi karakter yang diperankannya, dan saya sering merasa kesulitan mengimbanginya," kata Holmes.

Terkait dengan aktifitasnya sebagai ibu dari anak yang beranjak remaja, Holmes mengatakan bahwa belakangan ini ia banyak menghabiskan waktu menonton film Frozen karena Suri sangat menyukainya. Adakah perubahan dirinya dengan menjadi seorang ibu? "Saya tidak tahu seberapa besar cinta yang saya miliki. Rasanya sangat banyak karena setiap hari saya menemukan banyak hal-hal luar biasa dengan menjadi seorang ibu," kata Holmes.

Bagaimana menurut Anda penampilan topless katie Holmes ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.