Sukses

Tunjukkan Jari Ungu! Diskon di 11 Restoran dan Kafe Ini

Jika Anda tak Golput pada pilpres 2014, ada berbagai promo yang dapat dinikmati di restoran dan kafe berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah Anda menggunakan hak pilih Anda? Hari ini, Rabu (9/7/2014), warga negara Indonesia yang berada di dalam negri dapat menggunakan hak politiknya untuk memilih presiden dan wakil presiden Indonesia untuk masa jabatan 5 tahun ke depan.

 

Memilih calon pemimpin yang dapat menjalankan pemerintahan tanpa kesewenang-wenangan dan mengedepankan cara-cara diplomasi argumentatif dalam penyelesaian masalah menjadi hal yang perlu Anda pikirkan sebagai bagian dari bangsa Indonesia.

 

Tentu saja ada banyak cara untuk menentukan pilihan Anda. Mulai dari melihat sejarah hidup para calon dalam kaitannya dengan perjalanan Indonesia dalam berbagai bidang, seperti hukum, HAM, ekonomi, kepemerintahan, budaya, dan lain sebagainya, hingga dengan menganalisis karakter pribadi dari calon-calon pemimpin.

 

Anda mutlak perlu memprediksi bahaya atau benefit apa yang akan didapat dari calon pemimpin saat ia terpilih. Berbicara tentang benefit dalam kaitannya dengan pemilihan umum, ada benefit lain yang sudah jelas akan Anda dapat bila turut serta dalam pesta demokrasi di tanggal 9 Juli 2014.

 

Dengan tidak menjadi golput, Anda dapat menikmati promo-promo dari berbagai brand. Berikut ini adalah brand yang memberi promo pemilu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Starbucks

Starbucks

Pada pemilihan umum presiden dan calon presiden kali ini, Starbucks memberi promo gratis 1 gelas Tazo Full Leaf Tea ukuran 12 oz. Tunjukkan jari bertinta ungu tanda ikut pilpres untuk dapat menikmati promo tersebut. Promo ini berlaku di seluruh gerai Starbucks Indonesia pada pukul 17.00 – 19.00.

3 dari 12 halaman

Coffee Bean

Coffee Bean

Jika Anda membeli minuman di Coffee Bean & Tea Leaf pada 9 Juli 2014, Anda bisa mendapatkan 1 minuman lagi secara gratis. Menunjukan jari bertinta ungu tanda ikut pilpres menjadi syarat untuk menikmati promo ini.

4 dari 12 halaman

Baskin Robbins

Baskin Robbins

Menikmati es krim memang menyenangkan. Dan akan lebih menyenangkan bisa mendapat tambahan 1 scoop es krim. Hal ini bisa Anda dapatkan di Baskin Robbins pada 9 Juli 2014. Setiap pembelian value scoop di Baskin Robin pada tanggal tersebut, pembeli akan mendapat tambahan 1 scoop es krim. Syaratnya, tunjukkan jari bertinta ungu tanda ikut pilpres.

5 dari 12 halaman

Dunkin Donuts

Dunkin Donuts

Promo beli 1 minuman gratis 1 minuman juga dapat Anda peroleh di Dunkin Donuts. Untuk dapat menikmati promo yang berlaku pada tanggal 9 Juli 2014 ini, Anda perlu menunjukkan jari yang telah bertinta ungu tanda ikut pilpres. Minuman gratis yang bisa Anda pilih harus memiliki nilai harga yang sama atau lebih rendah dari yang Anda beli.

 

6 dari 12 halaman

Pepper Lunch

Restoran Pepper Lunch

Restoran yang terkenal dengan menu nasi-nya ini menawarkan promo beli satu, gratis satu khusus pada tanggal 9 Juli dengan menunjukkan jari tertinta pemilu Anda.

Promo ini hanya berlaku setiap pembelian menu beef fried atau chicken pepper, dan hanya berlaku mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB, di seluruh cabang Pepper Lunch di Indonesia.

 

7 dari 12 halaman

Ten Ten

Ten Ten

Untuk setiap pembelian menu tempura (omurays, yakiudon, dan tendon), Anda akan memperoleh gratis satu menu lagi. Promo ini berlaku dari jam 14.00 – 17.00 WIB di seluruh cabang Ten Ten di Indonesia.

8 dari 12 halaman

Furaido

Furaido

Bagi Anda penggemar kudapan Jepang, jangan lewatkan promo pemilu dari Furaido - Japanese Fried Snack yang berlokasi di Summarecon Mal Serpong - Jakarta. Khusus tanggal 9 Juli, dengan menunjukkan jari bertinta, Anda dapat menikmati promo beli satu gratis satu.

9 dari 12 halaman

Excelso

Excelso

Selama sehari penuh pada tanggal 9 Juli hari ini, dengan menunjukkan jari bertinta tanda Anda ikut berpartisipasi dalam Pemilu, Anda akan memperoleh gratis minuman Cafe Latte untuk setiap pembelian menu apa saja. 

Periksa dalam tautan berikut untuk melihat daftar outlet Excelso yang berpartisipasi dalam program ini.

 

10 dari 12 halaman

Manhattan Fish Market

Manhattan Fish Market

Tunjukkan jari bertinta pemilu di tangan Anda dan dapatkan promo gratis 1 Fish N' Chip lite untuk setiap pembelian menu Fish ‘N Chip reguler di Manhattan Fish Market Seafood Restaurant.

Promo ini berlaku sepanjang hari ini saja dan di seluruh cabang Manhattan Fish Market di Indonesia.

11 dari 12 halaman

Canton Paradise

Canton Paradise

Ingin menikmati menu mie khas daerah Kanton di Tiongkok? Canton Paradise menawarkan menu dengan rasa otentik ini. Khusus hari ini, apabila Anda datang pada pukul 14.00 hingga 17.00 WIB, Anda akan memperoleh gratis satu mie untuk setiap pemesanan menu mie.

12 dari 12 halaman

Paradise Dynasty

Paradise Dynasty

Dengan menunjukkan jari bertinta pemilu Anda.  untuk setiap pembelian menu lamien pada pukul 14.00 hingga 17.00 WIB di seluruh cabang Paradise Dynasty di Indonesia, Anda akan memperoleh gratis satu mangkok lamien tambahan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini