Sukses

Satwa-satwa Langka Mati di Tangan Mahasiswi Asal Texas

Anggota cheerleader ini punya hobi berburu satwa liar. Banyak dari target buruannya adalah hewan-hewan langka

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jones adalah seorang cheerleader yang tak disukai banyak orang. Namun bukan karena hal-hal remeh seperti yang ada di cerita-cerita Hollywood. Apa yang dilakukan oleh mahasiswi Texas Tech University ini berkaitan dengan etika lingkungan.

 

Jauh dari citra anggota cheerleader yang feminin dan urban, Kendall suka berburu hewan-hewan liar. Seperti dilansir dari The Huffington Post, Sabtu (5/7/2014), sebagian besar hewan-hewan liar yang diburunya adalah hewan-hewan yang terancam punah.

 

Akun Facebook wanita berusia 19 tahun ini berisi foto-foto Kendall sedang berpose bersama hewan yang telah diburunya. Foto-foto tersebut memicu reaksi panas masyarakat. Sebanyak hampir 50.000 orang menandatangani berbagai petisi online untuk memblokirnya dari berbagai sosial media dan menghentikannya melakukan perburuan di Afrika Selatan.

 

Kendall berargumen bahwa apa yang dilakukannya menguntungkan pelaku konservasi dan menolong komunitas sekitar daerah perburuannya. Argumen ini disanggah oleh banyak orang.

 

Apa yang telah dilakukan Kendall sama seperti yang dilakukan oleh Mellisa Bachman, seorang pembawa acara televisi yang membunuh singa Afrika di Afrika Selatan dan kemudian mengunggahnya ke sosial media.

 

Berikut ini adalah foto-foto Kendall dan buruannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

3 dari 4 halaman

2

4 dari 4 halaman

3

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.