Sukses

Make Up Gagal Selebriti Hollywood

Tak menutup kemungkinan seorang selebriti juga dapat melakukan kesalahan dalam bermake up. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, New York Make up menjadi salah satu cara bagi para wanita untuk tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Dengan polesan make up, maka dalam sekejap wajah akan terlihat lebih segar dan cantik dari sebelumnya.

Kesalahan dalam ber-make up kerap terjadi di kalangan wanita dan hal ini tidak menutup kemungkinan juga terjadi pada selebriti Hollywood. Siapa sajakah mereka? Berikut penuturannya yang dilansir oleh Allthingsceleb.com, Kamis (3/7/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angelina Jolie

Saat hadir dalam peluncuran film terbarunya The Normal Heart istri dari Brad Pitt ini memang secara kasatmata terlihat sangat cantik dengan gaun hitamnya. Namun saat para fotografer memotretnya, ada yang terlihat janggal dari wajahnya. Bedak yang ia gunakan terlihat tidak merata bahkan hingga ke bagian dadanya.

3 dari 4 halaman

Pamela Anderson

Kesalahan dalam ber-make up juga kerap melanda artis seksi Pamela Anderson. Saat tampil dalam sebuah kesempatan, perempuan 47 tahun ini nampak berbeda dengan penampilannya kali ini. Ia menggunakan eyelinear sangat tebal pada bagian matanya dan bedak yang tak merata. Hal ini membuat wajahnya tak terlihat segar seperti biasanya.

4 dari 4 halaman

Uma Thurman

Tampil dalam sebuah acara, Uma Thurman nampak terlihat pucat dari biasanya. Ia hanya menggunakan lipstik berwarna merah muda dan bedak wajah yang tak merata. Bahkan pada bagian pipi, hidung dan dahi masih nampak warna putih dari bedaknya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini