Sukses

WAGS Dengan Rambut Terindah

Hairtrade.com baru-baru ini mengumumkan Wags (pasangan pesepakbola) dengan rambut terindah sepanjang masa Piala Dunia tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Situs perawatan khusus rambut terkemuka dunia: Hairtrade.com baru-baru ini mengumumkan Wags (pasangan pesepakbola) dengan rambut terindah sepanjang masa Piala Dunia tahun ini.

Peringkat tertinggi ternyata ditempati oleh Irina Shayk, pasnagan pesepakbola Christiano Ronaldo. Dalam survei online tersebut, Irina meraih 21 persen. Salah satu responden asal Rusia yang berpartisipasi dalam survei tersebut mengatakan alasannya memilih Irina. "Ia memiliki rambut berwarna madu yang selalu terlihat sehat dan bergelombang serta mengilap."

Yang mengejutkan, penyanyi asal Kolombia, Shakira yang juga merupakan pasangan pesepakbola asal Spanyol, Gerard Pique menempati posisi keempat dalam daftar tersebut. Sementara Coleen Rooney, istri dari striker asal Inggris, Wayne Rooney menduduki peringkat kedua dengan perolehan suara sebanyak 17 persen sebagai Wags dengan rambut terindah.

Berikut adalah daftar 10 wanita dengan rambut terindah menurut hasil survei tersebut.

1. Irina Shayk (21 persen)  - wag Christiano Ronaldo
2. Coleen Rooney (17 persen)  - wag Wayne Rooney
3. Christine Bleakley (15 persen)  - wag Frank Lampard
4. Shakira (13 persen)  - wag Gerard Pique
5. Kimberly Crew (10 persen)  - wag Joe Hart
6. Alex Gerrard (8 persen)  - wag Steven Gerrard
7. Sam Cooke (6 persen)  - wag Chris Smalling
8. Leah Totton (5 persen)  - wag Fraser Forster
9. Daniella Semaan (3 persen)  - wag Cesc Fabregas
10. Leticia Sahagun (2 persen)  - wag Chicharito Hernandez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini