Sukses

Toko Khusus Pakaian Dalam Berwarna Merah

Sebuah toko pakaian dalam di Jepang hanya mengkhususkan menjual pakaian dalam yang berwarna merah saja!

Liputan6.com, Tokyo Ketika Anda memasuki sebuha toko pakaian dalam, biasanya ada beragam warna yang dipajang. Namun, sebuah toko pakaian dalam di Jepang hanya mengkhususkan menjual pakaian dalam yang berwarna merah saja!

Sugamo Maruji, nama toko ini berlokasi di Togenuki Ojizo. Lokasi ini juga dikenal sebagai tempat wisata dengan ragam kuil dan tempat belanja.

Toko pakaian dalam ini memang termasuk populer di Jepang karena hanya menjual pakaian dalam yang berwarna merah saja. Menurut adat masyarakat Jepang, mengenakan warna merah dipercaya dapat melancarkan aliran darah dan memberikan kekuatan bagi tubuh agar tetap prima.

Beragam jenis pakaian dalam dijual di toko ini mulai dari yang biasa-biasa saja hingga yang paling seksi. Uniknya, selain populer di kalangan anak muda dan turis, Sugamo Maruji juga sangat populer bagi kalangan usia lanjut. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.