Sukses

6 'Angels' Tercantik dan Terseksi di Victoria Secret

Merek pakaian dalam Victoria Secret memang telah lama dikenal bukan hanya kualitas pakaian dalamnya tetapi juga model-modelnya yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta Merek pakaian dalam Victoria Secret memang telah lama dikenal bukan hanya kualitas pakaian dalamnya tetapi juga model-modelnya yang super seksi. Bahkan, banyak supermodel ternama masa kini yang memulai karirnya dan bahkan melejit berkat menjadi model pakaian dalam ini.

Setiap tahunnya, para model yang disebut 'Angels' ini akan selalu berganti. Namun tentu saja, mereka selalu seksi dan cantik. Untuk para 'Angels' tahun ini, makaha yang menurut Anda paling cantik dan paling seksi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Adriana Lima

Adriana Lima

Model kelahiran Salvador, Bahia di Brasil ini telah menjadi 'Angels' sejak tahun 2000. Selain Gisele Bundchen dan Miranda Kerr yang memutuskan untuk perpisah dengan merek ini pada dua tahun lalu, Lima merupakan 'Angels' yang terlama bersama Victoria Secrets.

Model berbintang Gemini ini mengaku tidak pernah bercita-cita menjadi model. Meski demikian, sebagiamana dikutip melalui situs resmi merek pakaian dalam ini beberapa waktu lalu, Lima mengaku bahwa berkat menjadi 'ANgels' inilah ia dapat memiliki pengalaman bertemu dan merasakan beragam budaya di seluruh dunia.

Namun, kawalan jadwal yang ketat membuatnya tidak dapat menikmati setiap perjalanan dengan pesawat terbang komersial dan bandara. "Selalu saja ada paparazi yang menguntit, dan terkadang membuatku tidak bisa tidak harus berdandan," keluhnya.

Penasaran dengan rahasia tubuh indahnya yang seksi namun tetap berenergi? Lima membagikan kiatnya untuk Anda. 'Bangun pagi, sarapan dengan smoothies campuran dari bayam, daun kale, pisang, dan nanas segar. Inilah yang membuat saya terus berenergi sepanjang pagi," katanya.

Kini, Lima menjadi salah satu dari lima besar supermodel berpenghasilan tertinggi di dunia versi majalah Forbes pada tahun 2012.

3 dari 7 halaman

Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio

Meski bertubuh seksi, supermodel asal Brasil ini mengaku sangat menyukai makan cokelat sepanjang waktu. Oh, Anda tentu bertanya-tanya, darimanakah ia mendapatkan tubuh indahnya itu? Jawabannya adalah Yoga!

Kepada VS, Ambrosia mengatakan bahwa ia berharap dapat pergi ke India dan melakukan yoga sepanjang waktu.

Meski ingin mengunjungi India, namun Ambrosio mengaku bahwa tempat liburan favoritnya sepanjang masa adalah Bali dan Florianopolis. Wow!

4 dari 7 halaman

Behati Prinsloo

Behati Prinsloo

Jangan pernah membangunkan Prinsloo di pagi hari, ia mungkin menjadi 'Cantik-cantik Serigala' pada saat tersebut. "Saya tipe wanita yang lingung di pagi hari karena saya biasa lebih banyak bekerja untuk panggung catwalk di malam hari," kata model asal Namibia ini kepada VS.

Menjadi supermodel dengan jadwal yang padat diakui Prinsloo bukanlah hal yang mudah meski terlihat glamor. "Aku benci pada jet lag dan kenyataan bahwa aku hanya dapat bertemu dengan keluargaku mungkin sekali dalam setahun," keluhnya. Tetapi ia cukup dihibur oleh sepatu Doc Martin, iPod, bikini Victoria Secret (yang diakuinya membuat tubuhnya terlihat lebih seksi dari biasanya), krim wajah, dan topi.

Wanita yang sebentar lagi akan dinikahi oleh vokalis Maroon 5, Adam Levine ini juga dikenal ramah dan lucu. Bahkan Adam pernah mengatakan dalam wawancaranya kepada US Magazine bahwa Prinsloo membuatnya tetap rendah hati, dan terus tertawa sepanjang hari. "Ia membuat saya menikmati hidp dan tidak membesarkan hal-hal kecil," kata Levine.

Tahukah Anda bahwa Prinsloo senang membawa satu hal kemanapun ia pergi? Ya, itu adalah Aromat, rempah yang tumbuh di halaman belakang rumahnya. Ia bahkan berencana hendak menanam aromat apabila ia pindah ke Hawaii suatu saat nanti seperti yang selalu diimpikannya.

5 dari 7 halaman

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel

Model asal Brasil ini melejit berkat menjadi 'Angels'. Hal yang diakuinya memmbuatnya dapat pergi ke berbagai pulau-pulau indah di dunia ketika melakukan pemotretan bersama Victoria Secret, dan tinggal di berbagai hotel mewah.

Anda tidak akan percaya apa yang dimakannya setiap pagi namun tetap memperoleh tubuh yang indah dan seksi. "Saya selalu sarapan dengan Pain au chocolat, coffee, Coco Pops dan buah-buahan setiap pagi. Oh, sebaiknya selalu hal yang mengandung cokelat," katanya dalam wawancara dengan VS.

Lantas, bagaimana ia tetap bisa selangsing tubuhnya sekarang? "Mungkin karena saya banyak punya keinginan, dan saya tipe orang yang tidak bisa berhenti bergerak, dan berpikir," katanya kepada majalah People beberapa waktu lalu.

Tak bisa bergerak dan berpikir. Itulah yang mebuat Candice menyimpan banyak cita-cita. Salah satunya adalah membuat badan amal khusus isu kekerasan pada hewan. Tak hanya itu, ia juga masih ingin belajar berselancar, sky dive, membuat label pakaian sendiri, belajar mengenai refleksiologi, mempelajari desain interior, memiliki anak, dan membeli sebuah rumah di pantai.

6 dari 7 halaman

Karlie Kloss

Karlie Kloss

Supermodel yang dikenal sangat dekat dnegan penyanyi Taylor Swift ini mengaku perjalanan hidupnya memang banyak berubah sejak menjadi Victoria Secret 'Angels'. Ia menjadi lebih banyak bepergian dan harus meninggalkan keluarga dan teman-temannya, tetapi di sisi lain ia juga menikmati perjalanan ke tempat-tempat yang indah yang dikunjunginya.

Dari semua tempat indah yang pernah dikunjunginya, Kloss mengaku bahwa ia sangat menyukai Paris. "Mungkin karena disana ada perpaduan antara modernitas dan kota yang klasik. Dan, belanja!" katanya kepada Hollywood Life.

Kepada VS ia membuka rahasia tubuh seksinya: sarapan dengan susu almond dipadu dengan potongan pisang dan raspberi. Tetapi ia terus mengisi energinya sepanjang hari dengan mengonsumsi permen dark chocolate.

7 dari 7 halaman

Lily Aldridge

Lily Aldridge

Model asal Los Angeles ini kini tengah naik daun dan mulai dikontrak oleh banyak desainer untuk memeragakan busana mereka dengan tubuh indahnya.

Model berbintang Scorpio ini mengaku sangat menikmati hidupnya sebagai 'Angels', terutama pada bagian bepergian ke tempat yang indah untuk melakukan pemotretan.

Meski telah mengunjungi banyak pantai dan pulau indah, ternyata Aldridge sangat ingin mengunjungi Maccu Pichu dan difoto bersama pakaian dalam Victoria Secret disana. Oh, Anda mau mewujudkannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini