Sukses

Anggun Rilis Parfum Bertaraf Internasional

Nama Anggun sebagai penyanyi asal Indonesia memang sudah mendunia. Kini, penyanyi ini merilis parfum yang diakuinya menggambarkan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anggun sebagai penyanyi asal Indonesia memang sudah mendunia. Meski demikian, penyanyi asal Jawa Tengah ini memang dikenal tidak pernah melupakan akar aslinya sebagai wanita timur meski telah lama tinggal di Kanada dan Prancis.

Dua kebudayaan berbeda ini menjadi ide dasar bagi Anggun dalam membuat parfumnya yang dirilis minggu ini di Jakarta. Anggun Grace Eau De Perfume, nama parfum tersebut, diakui Anggun merupakan perpaduan aroma yang mewakili sosok dirinya: anak Indonesia yang terlahir dengan budaya Timur dan kini tinggal di Barat.

Diakui Anggun, ia membutuhkan waktu sekitar 2 tahun sebelum menemukan wewangian yang khas dengan dirinya. Bahkan, Anggun juga mendatangi langsung desa tempat pembuatan parfum yang terkenal di Prancis, Grasse, dan berkonsultasi langsung dengan para pembuat parfum professional disana.

Grace, merupakan perpaduan dominasi antara melati, jeruk nipis, dan jahe yang memberikan aroma lembut namun tetap segar. Sementara, nama Grace, merupakan makna nama Anggun dalam bahasa Inggris.

Meski peluncurannya dilakukan di Indonesia, namun distribusi parfum Grace milik Anggun tidak hanya akan sebatas negeri ini saja. Rencananya, parfum ini juga akan diluncurkan dan dipasarkan dalam waktu dekat ke Tiongkok, Thailand, dan Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.