Sukses

Berkat Tata Rias, Wanita Ini Punya Seribu Wajah

Tak ingin menjadi make up artis biasa, Maria mencoba peruntungan dengan melukis wajah artis pada setiap karyanya.

Liputan6.com, London Seorang make up artis memiliki kelebihan tersendiri dalam meramu setiap alat kecantikan untuk dapat memberikan hasil maksimal pada wajah seseorang. Perpaduan setiap alat make up dapat merubah wajah seseorang dari yang biasa menjadi luar biasa.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Maria Malone-Guerbaa. Dilansir dari Abcnews.com, Minggu (29/6/2014), Maria memiliki cara unik tersendiri untuk mengekspresikan setiap make up pada wajahnya. Wanita asal London ini mampu merubah wajah seseorang untuk menjadi artis yang diinginkannya hanya melalui media make up dan face paints saja. 

"Aku sangat mencintai profesiku sebagai seorang make up artis. Aku tak ingin hanya menjadi make up artis biasa, aku ingin menjadi seseorang yang luar biasa dengan memanfaatkan segala kemampuan yang aku miliki," ujar ibu dua anak ini. 

Berikut beberapa karya unik dari Maria Malone-Guerbaa. (Cyn/Ars)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.