Sukses

Kualitas Bulu Mata Lokal yang Mendunia

Liputan6.com, Jakarta- Bulu mata palsu menjadi salah satu cara ampuh untuk membuat seorang wanita nampak lebih cantik dari sebelumnya. Sayangnya, tak semua bulu mata palsu dapat membuat mata terlihat lebih indah. Salah-salah memilih dapat membuat mata iritasi dan gatal. Selain itu, umumnya wanita memilih bulu mata palsu impor karena dianggap lebih aman. Padahal, kualitas bulu mata palsu buatan lokal juga tak kalah dengan yang impor.

Misalnya, D'Eyeko yang diproduksi oleh perusahaan lokal asal Purbalingga, Bintang Mas. Bulu mata palsu merek ini bahkan menjadi pilihan para selebriti terkenal di Indonesia, karena diklaim menggunakan bahan terbaik, yakni rambut asli manusia.

Tak heran jika bulu mata palsu yang memiliki sembilan jenis ini terasa sangat nyaman dan halus setelah menempel dengan bulu mata asli Anda. Bahkan, dijelaskan oleh Chandra Hermawan, Brand Manager D'Eyeko ketika berkunjung ke redaksi Liputan6.com, bulu mata palsu merek ini dapat digunakan hingga 8 - 12 kali pemakaian. Dengan banderol harga Rp 45 ribu, tentu saja harga ini terasa lebih hemat.

 

“Keunggulan produk bulu mata palsu buatan Bintang Mas adalah sangat higienis dan menggunakan rambut asli dari manusia. Selain itu, dalam proses pembuatan kami juga melewati tujuh kali proses hingga jadi. Maka dari itu, bulu mata palsu kami sangat nyaman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi” ujar Chandra. 

Untuk para pemula, D’Eyeko menghadirkan tutorial pemakaian yang terdapat dibalik kotak pembungkusnya. Sementara, jika Anda belum terbiasa menggunakan bulu mata palsu, maka merek ini juga menyediakan aplikator yaitu berupa penjepit yang dapat memudahkan Anda dalam memasang bulu mata palsu. Hanya dengan aplikator senilai Rp 45 ribu, Anda sudah dapat tampil cantik dan lebih anggun. Jadi, jangan ragu menggunakan bulu mata palsu buatan lokal. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini