Sukses

Desainer Gustave Tassell Tutup Usia

Hingga di akhir hayat, Gustave Tassell masih terus merancang pakaian untuk para pecintanya.

Liputan6.com, Jakarta- Desainer Gustave Tassell yang mulai dikenal saat meluncurkan pakaian untuk Jacqueline Kennedy Onassis dan Princess Grace of Monaco akhirnya menghembuskan nafas terakhir di usia 88 tahun. Pihak keluarga menyatakan bahwa desainer kelahiran Philadelphia ini menderita Alzheimer beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari Vogue.co.uk Rabu (25/6/2014) selama berkarya di dunia fesyen, Tassell bersama dengan rekan-rekan desainernya Richard Blackwell, Charles Cooper dan Nolan Miller merintis fesyen glamor yang hingga kini masih dikenal oleh para pecinta fesyen. Waktu Tassell banyak dihabiskan di Paris dan New York untuk mendesain pakaian-pakaian selebriti.

“Ia adalah salah satu desainer yang paling saya hormati. Berbagai kalangan menyukai desainnya, namun tak membuatnya lupa diri. Ia justru semakin merendah dan terus merancang busana-busana yang spektakuler,” ujar Stan Herman, Mantan Presiden CFDA. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini