Sukses

Yuk Intip Rahasia Cantik Marilyn Monroe

Walaupun telah tiada, kecantikannya masih menjadi buah bibir di kalangan wanita. Apa sajakah rahasianya?

Liputan6.com, New York Kecantikan yang terpancar dari sosok mendiang Marilyn Monroe memang tak diragukan lagi. Paras ayunya seakan bersanding sempurna dengan kelihaiannya dalam berakting dan bernyanyi dilayar kaca.

Tak ayal hal tersebut membuat dirinya diangkat menjadi salah satu ikon kecantikan dan menjadi panutan dikalangan masyarakat, khususnya kaum wanita. 

Menurut Allure.com Senin (23/6/2014), Marilyn memiliki empat rahasia kecantikan yang membuat dirinya menjadi magnet perhatian banyak orang. Lantas, apa sajakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warna rambut putih dan bersinar

Rambut putih dan bersinar menjadi salah satu daya tarik dan ciri khas dari artis kelahiran 1 Juni 1926 ini. Apa sih yang menjadi rahasiannya? Sangat mudah, ia menggunakan facial hair. Untuk memadu padankan warna rambut tersebut, ia menggunakan kombinasi warna antara putih dan peach yang akhirnya menghasilkan warna yang sangat indah dan bersinar. Jika Anda ingin memiliki rambut seperti ini cobalah produk dari Smashbox Halo Highlighting Wand and Victoria's Secret Luminous Cheek & Face Highlighter in Showtime untuk menciptakan rambut yang lembut dan bersinar seperti Monroe.

3 dari 5 halaman

Menggunakan Moisturize

Memperhatikan kesehatan kulit menjadi suatu kewajiban bagi perempuan yang sering menggaet beberapa penghargaan ini. Dia selalu menggunakan pelembab pada kulitnya setiap malam dan pagi hari sebelum beraktivitas. Monroe selalu menggunakan produk dari Elizabeth Arden Eight-Hour Cream dan swore by the nighttime moisturizer Erno Laszlo Active Phelityl Cream. Selain sebagai pelembab, juga dapat digunakan untuk menyamarkan luka yang terdapat dalam kulit Anda.

4 dari 5 halaman

Lipstik Merah

Monroe sering menggunakan lipstik berwarna merah ataupun pink. Namun, warna merah yang ia gunakan sudah melegenda dikalangan wanita. Untuk mengapresiasi wafatnya Monroe yang ke-50 tahun, merek kecantikan Mac meluncurkan lipstik limited edition yang disesuaikan dengan warna lipstik kegemaran dari Monroe. Untuk memilih warna lipstik juga harus disesuaikan dengan warna kulit dari Anda. Kombinasi antara warna oranye-merah terlihat bagus pada wanita dengan kulit berwarna cokelat, cokelat muda, dan dengan mata berwarna hijau.

5 dari 5 halaman

Alis

Monroe memiliki bentuk alis yang sangat baik. Ia sering membuat alis mata dengan Anastasia Beverly Hills salon. Jika Anda merasa canggung untuk membuat alis, cobalah untuk melihat tutorialnya terlebih dahulu agar mempermudah Anda dalam membentuk alis mata Anda menjadi lebih baik. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini