Sukses

Ini Dia Baju Kencan Pertama Victoria Dengan David Beckham

Penasaran seperti apa gaun pertama yang dikenakan Victoria saat kencan pertama dengan pesepak bola David Beckham yang kini menjadi suaminya?

Liputan6.com, London- Penasaran seperti apa gaun pertama yang dikenakan Victoria saat kencan pertama dengan pesepak bola David Beckham yang kini menjadi suaminya?

Akhir pekan ini mantan personil Spice Girl yang kini lebih dikenal sebagai desainer busana ini menjawab rasa penasaran tersebut dengan mengunggah foto gaun yang dikenakannya saat kencan pertama tersebut. “Look what I found! The dress I wore on my first date with David!! X so cute!! X vb,”tulisnya melalui akun Twitternya.

Gaun berwarna oranye tersebut terbuat dari bahan suede dengan ikat pinggang yang terbuat dari bahan yang sama. Penampilan keseluruhan gaun tersebut memang mencerminkan gaya tahun 90-an, sekaligus gaya Victoria pada jaman tersebut.

Victoria dan David Beckham mulai berkencan pada tahun 1997, dan menikah dua tahun kemudian. Keduanya kini dikaruniai tiga orang putra dan satu putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.