Sukses

Latihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum Menawan

Demi mendapatkan senyum menawan, para petugas ini sampai perlu menggigit sumpit saat pelatihan.

Liputan6.com, Chongqing Untuk menjadi seorang petugas salah satu moda transportasi di China yaitu kereta api, maka seorang wanita harus tampil menarik dan tersenyum dalam berbagai keadaan. Hal ini dilakukan agar para konsumen kereta api tersebut merasa puas dengan bentuk pelayanan yang diberikan.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Minggu (22/6/2014) untuk memastikan agar para karyawan kereta api tersebut dapat melakukan tugasnya dengan sangat baik, pihak perusahaan memberikan pembelajaran selama 24 hari sebelum mereka benar-benar terjun di lapangan.

Mengikuti pelatihan di Chongqing, China para karyawan ini melakukan pembelajaran yang lain dari pada yang lain, yaitu mereka harus menggigit sumpit di mulut agar dapat memberikan senyuman yang sempurna.

Menggigit sumpit merupakan suatu hal yang cukup melelahkan, namun pihak perusahaan ingin mereka tetap tersenyum kepada para pelanggan walaupun dalam keadaan lelah sekalipun.

Tak hanya itu, para wanita juga harus berdiri dengan sikap sempurna. Badan harus dalam keadaan tegak, penampilan harus rapi, ikat pinggang tidak boleh turun dan syal yang terbuat dari sutra harus dalam keadaan terikat sempurna. Setelah 24 hari mereka lolos dari masa pelatihan, mereka baru dapat bekerja di lapangan. (Cyn/Ars/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.