Sukses

Percaya Diri Dengan Pakaian renang Ala Yasmin Le Bon

Yasmin Le Bon berharap setelah menggunakan pakaian renang ini, para wanita menjadi percaya diri saat berjalan di kolam renang

Liputan6.com, London- Lama tampil di dunia modeling tak membuat ibu tiga anak ini menolak tawaran untuk menjadi model di salah satu produk kenamaan. Ya, kepiawaian Yasmin Le Bon di dunia model memang harus diacungi jempol. Berbagai model pakaian pun sudah ia cicipi. Namun yang kali ini sungguh unik untuk dirinya. 

Menjadi model pakaian renang wanita, model 49 tahun ini ingin mendedikasikan pakaian renang musim panas untuk para wanita. Dimana, biasanya tak semua wanita merasa percaya diri menggunakan pakaian renang lantaran merasa tubuhnya tak proposional. Dilansir dari dailymail.co.uk Jumat (20/6/2014) aneka warna pun ditawarkan di antaranya seperti hijau, oranye, dan masih banyak lagi.

Dengan pakaian renang yang indah ini, Yasmin berharap wanita tak perlu lagi menutupi tubuhnya dengan handuk saat berjalan di kolam renang ataupun pantai. Tak hanya itu saja, 30 tahun pengalamannya di dunia model membuat dirinya memutuskan untuk meluncurkan buku informasi untuk para wanita yang sering merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri saat menggunakan pakaian renang. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini